Senin, 26 Desember 2016

MENGEMBANGKAN PRODUK, MENCIPTAKAN WIRAUSAHA MANDIRI BERPRESTASI

waralaba chicken crispy

MagFood terus mengembangkan inovasi produk dan membangun jaringan wirausaha mandiri dengan konsep peluang usaha restoran model franchise restoran / waralaba restoran

Sejak didirikan Februari 2001, PT MagFood Inovasi Pangan bersandar pada Research & Development (R&D). Terbukti dengan dukungan R&D MagFood mampu mengembangkan jaringan franchise restoran / waralaba restoran menjadi salah satu yang terdahsyat dalam penambahan  jumlah outlet-nya di Indonesia. Untuk mengetahui profile klik http://www.magfood-amazy.com/

Konsep R&D-nya fokus pada dua hal yaitu product development dan business development. Product development merupakan langkah awal MagFood berkiprah di bidang bisnis. Yang dikembangkannya meliputi konsep produk, target pasar yang akan digarap, harga jual produk, pengembangan formula, produksi dan pengembangan packaging, tempat produksi, bahkan sampai tahap evaluasi produk setelah produk dipasarkan. Dari sinilah lahir produk-produk food seasoning atau yang lebih dikenal sebagai bumbu masak dalam bentuk bubuk (yang dikenal dengan istilah bumbu tabur), saos, pasta, dan lain-lain. Tak hanya itu, produk bumbu MagFood juga terbukti sanggup bersaing dengan produk-produk bumbu yang dihasilkan produsen makanan tingkat nasional. Bahkan MagFood bisa melahirkan resep-resep baru berkualitas dengan tetap mengikuti tren. Saat ini produk MagFood sudah mendapatkan sertifikasi dari Depkes dan sertifikasi halal dari LPPOM MUI no. 00060036430805

Sedangkan di bidang business development MagFood mengembangkan jaringan usaha dengan konsep peluang waralaba fried chicken / franchise fried chicken.  Konsep franchise restoran / waralaba restoran ini memberikan peluang usaha restoran bagi mereka yang ingin menjadi pengusaha dengan dukungan penuh dari MagFood. Dukungan itu mencakup business startup-nya yaitu mulai dari konsep bisnis, legalitas, segmen pasar mana yang mau digarap, sarana dan prasarananya, sampai pada membangun jaringan usahanya.

Konsep ini mulai diterapkan saat MagFood meluncurkan MagFood Red Crispy  pada tahun 2003 yang produk utamanya ayam goreng dan kentang goreng. MagFood Red Crispy malah tampil sebagi pionir dalam konsep franchise fried chicken / waralaba fried chicken untuk skala UKM. Jangan heran pula jika dalam jangka waktu pendek jumlah mitranya berkembang dan outlet-nya mencapai ratusan.

Sukses dan MagFood Red Crispy, pada bulan Juni 2007, MagFood meluncurkan peluang usaha restoran merek baru bernama MagFood Amazy yang mempunyai segmentasi pasar berbeda dengan MagFood Red Crispy yaitu di kelas menengah dan fokus menggarap pasar ABG dan remaja. Begitu diperkenalkan langsung meroket. Saat ini MagFood Amazy sudah membuka outlet di Jakarta, Bekasi, Karawang, Sumedang, Subang, Cirebon, Semarang, Kediri, Malang, Blitar, Madura, Bali, Sumbawa, Bima, Ende, Maumere, Ruteng, Maluku Utara, Jeneponto, Bulukumba, Bone, Sinjai, Palu, Banjarmasin, Sampit, Samarinda, Palembang, Musi Rawas, Kuala Tungkal, Bangko dan 3 outlet di Malaysia.

Pola franchise restoran / waralaba restoran seperti ini akan terus mendorong lahirnya pengusaha-pengusaha baru yang modalnya terjangkau. Syarat utama untuk menjadi franchisee MagFood Amazy adalah komitmen untuk sukses dan menjaga kualitas/integritas, menyukai usaha bidang makanan, memiliki kompetensi dalam mengelola usaha, memiliki modal yang cukup, siap terjun langsung atau mendelegasikan kepada pihak lain yang dipercaya dan mampu, siap bekerjasama dan mengikuti sistem yang sudah ditetapkan manajemen MagFood Amazy, serta memahami bahwa semua usaha ada risikonya dan berjiwa wirausaha.

Kelebihan bermitra dengan MagFood Amazy, kami memiliki komitmen untuk terus membina para franchisee. Ada program pelatihan berkesinambungan yang mencakup aspek teknis, kewirausahaan maupun motivasi. Hal ini bertujuan agar seluruh mitra usaha tetap menjaga semangat, memberikan strategi-strategi baru seperti strategi produk, strategi harga, strategi pemasaran, strategi pengelolaan usaha, dan memenangi persaingan usaha. Dan bagi franchisee yang berprestasi MagFood Amazy juga memberikan sejumlah penghargaan seperti the best sales outlet, the best performance outlet, the best marketing dan the best franchisee, serta lifetime achievement award. Penghargaan semacam ini diberikan satu tahun sekali dan diberikan pada saat franchise conference secara nasional.

Untuk informasi franchise restoran / waralaba restoran / franchise fried chicken / waralaba fried chicken hubungi:
PT MagFood Amazy Internasional
Jl. Duren Tiga no. 46 Jakarta Selatan 12710
Telp. 021-79193162, 79195134 Fax 021-79195364
Email: magfood@cbn.net.id atau klik http://www.magfood-amazy.com/
Hotline : 08128362089

11 komentar:

  1. kelihatannya lezaatt nih, klu ada dana pengen juga sih bikin waralaba.

    BalasHapus
  2. Produk bumbu Magfood apa ya Pak? Saya kok belum pernah dengar

    BalasHapus
  3. Mantap..jadi mau makan dan jualan ayam amazy..

    BalasHapus
  4. Nikmat dan lezatnya neh pak dan asyiknya

    BalasHapus
  5. jadi bikin laper pagi pagi, terimakasih artiklenya

    BalasHapus
  6. Super nih bisnis tak lekang oleh waktu

    BalasHapus
  7. Waralaba nya di daerah sampang, cilacap sydah ada blm pak?tertarik deh bacanya

    BalasHapus
  8. tertarik. paling kecil, luasan area terkecil, perlu modal berapa ya pak, WA saya 0857 111 40853...nanya dulu ya

    BalasHapus